Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

Arsitek Baru Mampu Mengantarkan Inter Milan Menang Tiga Kali Beruntun

Sosok pelatih yang tepat untuk mengarsiteki Inter Milan saat ini telah muncul. Sosok tersebut tertuju dengan satu nama yaitu Leonardo. Leonardo telah mampu membawa dan membuktikan bahwa dirinya memang layak mengarsiteki skuad Intermilan, dimana pada akhir-akhir ini Inter mengalami paceklik kemenangan. Setelah Leonardo, mantan pelatih AC Milan ini mengarsiteki InterMilan, lain ceritanya. Inter mampu meraih kemenangan tiga kali berturut-turut.

Dua kemenangan tersebut di dapat Inter pada awal 2011, di laga Serie A. Saat itu Inter menang atas Napoli dengan scorre 3-1, di lanjut dengan kemenangan atas Catania dengan scorre 2-1, kemenang yang ketiga ini di ukir setelah Inter mampu menggalahkan Genoa pada laga lanjutan perdelapan Final Coppa Italia, dengan scorre 3-2 (2-0). Dengan kemenangan itu Inter juga memastikan lolos keperempat final Coppa Itali. (Selamat Ya untuk pendukung Inter).Samuel Eto’o mampu menyubangkan dua gol yang di sarangkan ke gawang Genoa, gol tersebut tercipta pada menit 15 dan 43. Gol selanjutnya di sumbangkan oleh Mc Donald pada menit 60”. Sementara itu, genoa hanya mampu mencetak gol setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 54’. Houssine Kharja yang sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, alhasil scorre berubah.

Dari tiga kemenangan yang berturut-turut itu tidak lput dari sang arsitek, mantan gelandang Tim Nas Brazil tersebut memang bebar-benar menunjukkan kwalitasnya. Leonardo pun menyatakan bahwa dirinya senang atas semuannya, yaitu tiga kemengan yang beruntun dan atas kerja keras dari pemain-pemainnya.

Di lain pertandingan yaitu antara Palermo VS Chievo, Palermo mampu mengalahkan Chievo, dengan scorre 1-0 (0-0), setelah wasit menunjuk titik putih. Sebagai esekutor ditunjuk Fabrizio Miccoli, dia menjalankan tugasnya dengan baik, pada menit 80’ scorre pun berubah. Dan atas kemenangan tersebut Palermo juga memastikan diri untuk lolos keperempat final Coppa Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar