Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

Messi Menunjukan Kwalitasnya Sebagai Pemain Terbaik 2010

Terpilihnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik FIFA 2010 menuai kontroversi, sebab Messi dianggap kurang pantas untuk menerima dan medapatkan gelar tersebut. Kandidat-kandidat lainnya, sebut saja Andreas Iniesta dan Xavi Hernandes yang telah mampu merebut gelar Liga Primera dan berhasil membawa TimNas Spanyol merebut trofi Juara Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan. Untuk menampik segala kontroversi terhadap dirinya (Messi), pada laga kemarin dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB) Messi telah membuktikan bahwa dirinya memang layak dan pantas untuk menerima gelar Pemain Terbaik FIFA 2010. Messi berperan penting atas kemenangan yang di raih Barcelona atas tamunya Real Betis pada kelanjutan laga First Leg Perempat Final Copa Del Rey di Nou Camp. Pada laga tersebut Messi mampu mencetak Hettrick ketika itu El Barca julukan Barcelona menang telak dengan score yang sangat mencolok yaitu 5 – 0 atas Real Betis. Atas kemenangan tersebut Barca mempermudah langkahnya untuk meperoleh tiket ke babak semifinal Copa Del Rey. Barca tidak lolos jika kalah dengan enam gol. 

Pada laga Barcelona VS Real betis, di menit-menit awal Messi dan kawan-kawan memang mengalami kesulitan untuk menggedor pertahan tim tamu, padahal Barca turun dengan skuad terbaik mereka, akhirnya pada menit-menit menjelang turun minum sang Pemain Terbaik mampu menunjukan kwalitasnya dengan melesatkan satu gol, Lionel Messi menambah golnya pada menit 64’ dan menit ke 75’. Dua gol lainnya diciptakan oleh Pedro pada menit ke 76’, dan Seydou Kaeita pada menit ke 83’.
 
Dengan kemenangan tersebut Barcelona pun mencetak rekor baru yaitu tak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir pada semua laga.

Pada laga lainnya yaitu Villareal mampu ditahan tamunya Sevilla dengan score 3-3. Dengan hasil seri tersebut langkah villareal semakin berat, jika Villareal menginginkankan tiket Perempat Final, Villareal harus memenangkan pertandingan di leg kedua.

1 komentar:

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus