Pages

Senin, 17 Januari 2011

Giliran Real Madrid Menundukkan Tamunya Atletico Madrid Dalam Lanjutan Copa del Rey

Santiago Bernabeu kemarin dini hari mengelar laga pertandingan dalam terusan laga Copa del Rey, yaitu Real Madrid menjamu atas tamunya Atletico Madrid. Dalam laga el Derbi Madrileno ke 147, Real Madrid menundukkan Atlitico dengan scorre 3 -1. Dengan hasil tersebut Real Madrid memperpanjang rekor tak pernah kalah atas Atliteco Madrid dalam 12 tahun terakhir, termasuk empat kemenangan berturut-turut dalam 4 laga terakhir.

Atas kemenangan lusa dini hari, Real Madrid membuka jalan untuk melenggang ke semifinal Copa del Rey. Real Madrid cukup membutuhkan hasil seri atau imbang dalam leg kedua yang akan di gelar di Vicente calderon pada pecan depan (20 Januari 2011). Andai kata Real Madrid kalah atas Atletico Madrid asalkan tidak dengan selisih dua gol Real Madrid akan tetap lolos. Jadi jalan lebar untuk Real Madrid untuk memperoleh tiket ke Semi Final Copa del Rey.

Pada laga kemarin Real Madrid di kejutkan oleh gol pertama yang di cetak bomber Atletico Madrid yaitu Diego Forlan pada menit ke 7. Penyandang pemain terbaik pada Piala Dunia 2010 itu setelah memanfaatkan bola liar dari akselerasi Sergio Aguero yang di blok penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas. Atas gol tersebut membuat Real Madrid tidak tinggal diam, Real langsung bangkit dengan mempertajam serangan, pada menit ke 14 Real mampu menyeimbangkan kedudukan 1 – 1. Sergio Ramos mampu mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan sudut yang di lakukan Angel Dimario. Score bertahan nyampek jeda babak pertama.

Pada babak kedua Real Madrid tampil lebih garang yang akhirnya dapat membuahkan dua gol,yaitu pada menit 61 Cristiano Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan dari Mesut Oezi. Atas gol tersebut Cristiano Ronaldo mencak gol yang ke 31 pada musim ini. Score pun berubah menjadi 2-1 untuk Real Madrid. Sekarang giliran Mesut Oezil yang mampu membobol gawang Atletico Madrid setelah garis pertahanan Atletici melakukan kesalahan, gol tersebut tercipta pada menit 90 menjelang laga bubar.

3 komentar:

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    Hanya berlaku dari pukul
    8 pagi s/d 6 sore WIB

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/f7e3c

    BalasHapus
  2. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus
  3. Klaim hadiah gratis 2021 !!!

    Tinggal klik langsung klaim gratisan nya.

    KLAIM SEKARANG

    BalasHapus